September 30, 2023

Keduanya akan berjumlah lebih dari Dh15 miliar dalam nilai pengembangan bruto untuk perusahaan di Palm pertama. “Kami baru-baru ini mendapatkan kesepakatan untuk properti Dh10.000 per kaki persegi, sementara rata-rata proyek offplan Palm kami adalah Dh8.900 pada kuartal terakhir,” kata Amjad.

“Orla menciptakan salah satu poin harga patokan tertinggi per kaki persegi di seluruh Palm. Lebih dari 70 persen unit telah terjual dan konstruksi telah dimulai. Kontraktor utama akan bergerak di lokasi sebelum akhir tahun ini, lebih cepat dari jadwal.

“Kami akan segera mengumumkan proyek lain selain Orla, dalam 30 hari ke depan, dan kami juga memiliki satu proyek lagi yang direncanakan akan datang dalam 12 bulan ke depan.”

Selama ini Omniyat/Amjad mengawasi semua kemungkinan baru yang akan terbuka di Palm Jebel Ali yang dikerjakan ulang. Menawarkan daratan yang dua kali lipat dari pulau pertama.

“Kami masih bekerja bagaimana kami dapat menyesuaikan diri dengan Jebel Ali yang baru dan tentunya berharap dapat berkontribusi pada ‘kota baru’. Atau bagian kota yang baru.

“Saya percaya pemilihan waktu Palm Jebel Ali, kondisi pasar properti Dubai, pertumbuhan kota dan kualitas produk menjadikannya perpaduan yang supreme.”

Amjad tidak akan tertarik apakah dia sudah mengidentifikasi plot dan rencana untuk versi ‘Jebel Ali’.

Minggu ini, pengembang meluncurkan di tempat lain. Menara kembar ‘Vela’, di mana unit individu mulai dari Dh30 juta, Omniyat menuju ke pedalaman. Terletak di distrik Burj Khalifa, Vela masih menawarkan badan air – dalam bentuk Teluk Marasi.

Tapi bisakah properti Dubai mengatasi berbagai peluncuran mewah? Pengembang mengatakan sebagian besar stok yang tersedia dijual dan beberapa rumah siap pakai muncul untuk lixting – pribadi, tentu saja – dalam kondisi regular.

“Kami sangat percaya pada segmen kota yang sangat mewah,” kata Amjad. “Kami telah berinvestasi selama 17 tahun terakhir, dan kami terus mewujudkannya. Saya percaya Dubai akan terus mewujudkan komitmennya untuk menarik warga dunia yang mencari pertumbuhan.

“Perjalanan kota dalam 17-18 tahun terakhir sangat sukses.”